Benda Angkasa (2)

Gambar lain dr Ruang Angkasa…

helixnebula

Satu lagi nih…

Keren bgt ah…

APTOPIX Pleiades

Wiih,,,,, bener d, ngeliat gambar2 dari luar angkasa bikin takjub.

Buat temen2 pembaca yg punya gambar2 ttg luar angkasa, share ya ke sini..

Advertisements

One Response

  1. apapun itu semuanya Ciptaan ALLAH SWT..
    mangkanye…kalo dah tau seisi dunia kita ini baik diluar maupun didalemnya itu indah… buat apa kita berbuat dosa lagi..perbanyaklah amal…diakhirat kita kan dilayani dengan hal2 yang lebih indah dari yang ente2..temen2..download ini..

    sori ane sok suci…hehehe….mumpung ada ruang share…:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s