• Yang Mampir

    • 11,762 orang
  • free counters
  • Kuliah GRATIS 100%

    Mau kuliah GRATIS yang berkualitas? Klik Here

  • Bogor EduCARE

  • RSS Bogor EduCARE

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • Komentar Yang Mampir

    Arul on Setelah Satu Tahun
    ndah on Apa Yang Harus Dilakukan Ketik…
    elisahana on Rahasia Bunga Mawar
    hmmm on Apa Yang Harus Dilakukan Ketik…
    ndah on Apa Yang Harus Dilakukan Ketik…
    ndah on Apa Yang Harus Dilakukan Ketik…
    R 1061 TU on Apa Yang Harus Dilakukan Ketik…
    nando love wega on Rahasia Bunga Mawar
    Melati on Rahasia Bunga Mawar
  • Go to:

  • Advertisements

Setelah Satu Tahun

21 October 2009…
wah,,, ga kerasa, tulisan terakhir saya udah satu tahun yang lalu..
Kemana aja neng? hehe..

Untuk kali ini kategori tulisan saya adalah diary. Semoga ada yang berminat baca tulisan saya, hehehe… ngarep. Karna di sini saya sebagai author,, jadi sah sah aja kali ya mau nulis apa pun, asal bacaanya tetep sopan.. Maaf kalo tulisan ini ga penting.. (kaya ada yang mau baca aja)

Yah,, bingung d mau nulis apa.. Padahal keinginan buat nulis udah ok banget nih,, tapi bingung apa yang mau dijadikan tulisan. Kalo sudah begini, jadi inget dosen saya. Beliau selalu bilang menulis itu menyenangkan, jika kita tidak mempunyai ide untuk menulis berarti kita sedang berbohong, dan itu disebut sebagai “kebohongan Penulis”. (sumber: http://wongkamfung.boogoor.com) Continue reading

Advertisements