Setelah Satu Tahun

21 October 2009…
wah,,, ga kerasa, tulisan terakhir saya udah satu tahun yang lalu..
Kemana aja neng? hehe..

Untuk kali ini kategori tulisan saya adalah diary. Semoga ada yang berminat baca tulisan saya, hehehe… ngarep. Karna di sini saya sebagai author,, jadi sah sah aja kali ya mau nulis apa pun, asal bacaanya tetep sopan.. Maaf kalo tulisan ini ga penting.. (kaya ada yang mau baca aja)

Yah,, bingung d mau nulis apa.. Padahal keinginan buat nulis udah ok banget nih,, tapi bingung apa yang mau dijadikan tulisan. Kalo sudah begini, jadi inget dosen saya. Beliau selalu bilang menulis itu menyenangkan, jika kita tidak mempunyai ide untuk menulis berarti kita sedang berbohong, dan itu disebut sebagai “kebohongan Penulis”. (sumber: http://wongkamfung.boogoor.com) Continue reading

Advertisements